Kata Kata

Kata Bijak Untuk Suami yang Masih Ingat Mantan

Advertisements

biztellers.com – Di kesempatan kali ini saya akan membagikan kata bijak untuk suami yang masih ingat mantan kekasihnya dulu. Artikel ini dibuat berdasarkan informasi yang saya terima dari grup tentang suami yang masih mengingat mantannya.

Kata-kata bijak ini dikhususkan untuk suami yang masih mengingat mantan kekasihnya. Bagi seorang istri hal begitu memang sangat menyakitkan dan membuat hati sedih.

Kata Bijak Untuk Suami yang Masih Ingat Mantan

Menjalani hubungan rumah tangga memang tidak selamanya bisa berjalan manis tanpa terjangan badai. Saat pacaran dulu seseorang yang dicintai tidak lupa selalu memberi perhatian, mungkin saja pada saat setelah menikah menjadi cuek.

Ketika merasa sedih, kesal, atau bahkan kecewa karena tingkah suami, sebagai seorang istri pasti ingin sekali menyindir suami dan berharap agar suami dapat mengerti perasaan kita.

Hubungan yang harmonis dengan pasangan adalah impian yang sangat diidamkan banyak suami-istri. Meskipun begitu, pasti suatu saat akan ada ujian yang menerpa.

Salah satu masalah yang kerap dihadapi adalah salah satu dari suami-istri ada yang berhubungan dengan mantannya kembali.

Meski terlihat sepele, tetapi kenyataannya hal tersebut dapat membuat perselisihan dan yang menakutkan adalah perpisahan yang disebabkan masa lalu dari salah satu atau mungkin keduanya (baca juga: sajak cinta islami).

Baca:   38+ Kumpulan Contoh Pantun Tentang Lingkungan Hidup yang Inspiratif

Rafsablog sudah menyiapkan kata-kata bijak cocok untuk suami pembohong, suami yang menyakiti hati istri, suami yang selingkuh, suami yang selalu menyalahkan istri, suami yang masih ingat kekasihnya dulu sehingga tidak menghargai istri.

Kata Bijak Untuk Suami yang Masih Ingat Mantan

Wahai suamiku, aku adalah seorang istrimu, sudah sepatutnya kau menghormatiku sebagai istrimu.

Mantan adalah masa lalumu, dan aku adalah masa depanmu dan anak-anakmu.

Belajarlah untuk melupakan seorang mantan, karena mantan adalah masa lalu yang sudah seharusnya untuk dilupakan.

Aku akan tetap menghargai dan menghormatimu sebagai suamiku meskipun kamu masih ingat dengan mantan kekasihmu di masa lampau.

Jika mantanmu masih kau ingat terus-menerus, kau akan menyakiti hati seorang istrimu.

Mungkin mantanmu lebih cantik dariku, tetapi kasih sayangku untukmu jauh lebih besar darinya.

Apakah kau masih ingat sumpah janjimu dulu saat hendak meminangku? Jangan biarkan janjimu luntur hanya karena ingat mantan pacar.

Aku tahu kamu masih mengingat kenangan bersama mantanmu, itu memang hakmu, tapi aku juga berhak mendapatkan kenangan indah bersamamu.

Kenangan bersama mantan pacar memanglah indah, tapi tidak seindah kenangan kita saat menjadi suami-istri.

Meskipun kamu sulit untuk melupakan kenangan bersama mantan pacarmu dulu, aku akan siap bersedia untuk membantu melupakannya dengan cara membuat kenangan indah kita bersama.

Jangan pernah mempunyai pikiran untuk mengembalikan mantanmu dalam kehidupanmu wahai suamiku tercinta.

Kunci keluarga harmonis adalah saling terbukanya suami istri, saling menghargai, dan menghormati.

Jika kau menyakiti hati seorang istrimu, maka suasana rumah akan menjadi seperti neraka.

Lupakanlah mantan pacarmu dulu, kau sudah mempunyai aku, aku yang selalu menyayangimu tanpa alasan.

Apa alasanmu untuk selalu mengingat mantan pacarmu? Sedangkan aku yang sudah sah menjadi istrimu tidak selalu kau ingat dan memikirkan perasaanku.

Aku sedih jika kau masih mengingat kenangan bersama mantan pacarmu, aku sedih mas.

Jangan biarkan rumah tangga kita hancur hanya karena seorang mantan yang datang kembali di kehidupan yang baru.

Hati perempuan itu rapuh, maka dari itu jangan biarkan ia menangis karena seorang suami yang masih mengingat mantan pacarnya dulu.

Suami idaman adalah dia yang selalu menghormati dan menghargai perasaan seorang istri.

Jika kau masih mengingat pacarmu, ingatlah perasaan istrimu.

Mantan adalah seseorang dari masalalu yang sudah seharusnya dilupakan, dan istri adalah seseorang yang harus dibahagiakan.

Aku akan tetap menyayangimu sebagai seorang suamiku meski aku tahu kamu masih mengingat manta pacaramu dulu. Aku hanya bisa berdo’a semoga rumah tangga kita utuh selamanya.

Lupakanlah mantanmu dulu, mungkin dia juga sudah mempunyai yang baru seperti kamu yang sudah memiliki aku.

Apakah kau tidak tahu perasaan istrimu ketika aku melihat pesan chatmu bersama mantanmu dulu, sakit hati ini.

Apakah kau masih sayang dengan mantanmu? Jika iya, kenapa kamu masih mengingatnya? Kenapa kamu nekat meminangku?

Itulah tadi tentang kata bijak untuk suami yang masih ingat mantan cocok untuk suami pembohong, suami yang selalu menyalahkan istri, suami yang selingkuh, suami yang menyakiti hati istri,  suami yang masih ingat kekasihnya dulu sehingga tidak menghargai istri.

Baca:   Kumpulan Kata kata Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda ingin menambahkan kata-kata bijak lainnya silahkan tulis di kolom komentar ya, semoga bermanfaat.

1 Comment

  • Kaum Rebahan ID

    Mantan merupakan spesies langka dari masalalu yang kita gak tahu bentukannya seperti apa, walaupun termasuk kedalam spesies langka tapi nyatanya mantan pernah warnain hati yang telah usang hehehe

    Reply

Leave a Reply