Sindiran Keras! Bos Djarum dan Bank BCA Makan di Warung Sederhana

Biztellers.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan adanya foto Michael Bambang Hartono selaku bos Djarum dan Bank BCA yang tersebar luas sedang makan tahu pong di warung sederhana. Foto yang diunggah akun @ayudh69 di Twitter menuai banyak komentar positif dengan sedikit lelucon ala anak Twitter.

Diketahui bahwa Michael Bambang Hartono sering makan di tempat-tempat sederhana, bahkan beliau menjadi pelanggan setia tahu pong karangsaru di warung yang berada di semarang tersebut yang membuat foto beliau viral di jagat maya ini.

Viral Bos Djarum dan Bank BCA Makan di Warung Sederhana

Dalam foto yang bereda bertuliskan "Beliau, customer seta Tahu Pong Karangsaru Semarang" dan dengan captiop "Yang ga punya duit, makan mewah pake ngutang CC BCA...yang punya BCA mah santai makan di mana aja, sambil nungguin elu bayar utang."

Menurut netizen yang memberikan komentar, foto tersebut menjadi sindiran keras untuk orang-orang yang haus akan sebuah pengakuan. Kita bisa belajar dari bos BCA dan Djarum bahwa sederhana itu adalah sebuah gaya hidup yang perlu ditiru.


"Diriku juga sering makan pinggir jalan ketimbang di Grand Indonesia, Pacific Place, The Plaza, ternyata bukan karena ku kaya tapi emang gak punya uit aja" - tulis akun @raracharis.

"Yang ga punya duit, makan mewah pake ngutang CC BCA...yang punya BCA mah santai makan di mana aja, sambil nungguin elu bayar utang" - tulis @djokoyudho.

"Disaat sedang viral artis2 alay pamer saldo ATM,,,yg punya ribuan ATM malah santai & bersahaja bgt..." - ucap akun @hendrajaya1404.

Menurut sumber dari finance.detik.com, Michael Bambang Hartono bersama saudaranya yaitu Budi Hartono menduduki posisi teratas orang paling kaya di Indonesia sejak tahun 2008. Pada tahun ini duo Hartono mengalami peningkatan sebesar US$2,3 miliar jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Total kekayaan mereka pada tahun ini ialah US$37,3 atau setara dengan Rp522,2 triliun. Berikut adalah daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes:

  1. Budi dan Michael Hartono: US$ 37,3 miliar atau setara dengan Rp 522,2 triliun
  2. Keluarga Widjaja: US$ 9,6 miliar atau setara dengan Rp 134,4 triliun
  3. Prajogo Pangestu US$ 7,6 miliar atau setara dengan Rp 106,4 triliun
  4. Susilo Wonowidjojo US$ 6,6 miliar atau setara dengan Rp 92,4 triliun
  5. Sri Prakash Lohia US$ 5,6 miliar atau setara dengan Rp 78,4 triliun
  6. Anthoni Salim US$ 5.5 miliar atau setara dengan Rp 77 triliun
  7. Tahir US$ 4,8 miliar atau setara dengan Rp 67,2 triliun
  8. Boenjamin Setiawan US$ 4,35 miliar atau setara dengan Rp 60,9 triliun
  9. Chairul Tanjung US$ 3,6 miliar atau setara dengan Rp 50,4 triliun
  10. Jogi Hendra Atmadja US$ 3 miliar atau setara dengan Rp Rp 42 triliun

Itulah tadi tentang kabar viral yang sempat menghebohkan media sosial di Indonesia, jika Anda mempunyai pertanyaan, atau ingin menambahkan sesuatu silahkan tulis di kolom komentar ya. semoga bermanfaat.

Rekomendasi